Anime Mob Psycho 100 Ini Akan Mendapatkan OVA terbaru!

Nonton Anime Sub IndoKalian pasti sudah tau anime yang berjudul  dengan Mob Psycho 100 kan? Season kedua dari anime ini akan segera berakhir, sebelum itu, telah di umumkan dari situs resmi Mob Psycho 100 ini, mereka akan segera memporduksi kan OVA terbaru dari serial anime itu untuk perayaan sebuah April Mop sedunia.

Kalian tidak akan tertipu kok, beberapa dari pihak ini telah memastikan bahwa dari kabar ini tidak lah dibuat bercanda, karena dari pihak anime tersebut itu takut para fans anime nya ini akan mengira beritu itu hanya lah sebuah candaan, situs web tersebut juga sudah memperlihatkan trailer yang bisa kalian lihat nantinya.

Nantinya, Ova ini juga akan menghadirkan cerita yang orisinal yang akan dibuat langsung dari pembuat anime satu ini yaitu ONE. Yang dulunya telah memproduksi anime ini yakni Studio Bones, akan kembali lagi untuk memproduksi Ova nya dan juga Yuzuru Tachikawa ini akan ditunjuk sebagai seorang sutradara untuk serial OVA ini.

Menurut dari pihak anime tersebut, mereka juga akan merilis OVA ini tepat bertepatan di acara special untuk anime Mob Psycho 100 season kedua di tanggal 7 Juli yang akan mendatang.

Sebelum kalian lanjut nonton anime OVA Mob Psycho 100 ini kalian harus nonton dulu anime indo Mob Psycho 100 season I dan seoson II nya tentunya biar lebih seru lagi sekalian juga download anime sub indo nya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Anime Ongoing Terbaik Yang Harus Kalian Nonton

2 tanggapan untuk “Anime Mob Psycho 100 Ini Akan Mendapatkan OVA terbaru!

Tinggalkan komentar